Image of Promosi Anderpati Coffee dengan Media Interaktif Berupa Video

Skripsi

Promosi Anderpati Coffee dengan Media Interaktif Berupa Video



ABSTRAK
Muhammad Chawarizmil Habibi (75130015), PROMOSI ANDERPATI COFFEE DENGAN MEDIA INTERAKTIF BERUPA VIDEO
Pesatnya produksi kopi instan yang menawarkan harga murah dan varian rasa yang beragam, membuat masyarakat lebih memilih mengkonsumsi kopi instan. Dibutuhkan promosi yang kreatif agar dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk mengkonsumsi kopi giling. Perancangan ini didasari oleh riset target audience yang memanfaatkan pelanggan Anderpati Coffee yaitu mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP dan pelanggan umum untuk di minta pendapat positif yang nantinya akan di tayangkan melalui video. Perancangan video promosi ini dipilih, betujuan untuk memperkenalkan Anderpati Coffee sebagai salah satu kedai kopi terbaik yang memiliki cita rasa khas dengan menu tradisional yang diunggulkan.Video promosi ini menyajikan sebuah cerita singkat tentang menu yang diunggulkan oleh Anderpati Coffee dan disesuaikan dengan keinginan para penikmat kopi dan calon pelanggan Anderpati Coffee.
Kata Kunci : Kopi; Anderpati Coffee; Promosi; Video


Ketersediaan

S00890K005/S1.DKV.SKP/2017-2018Desain Komunikasi VisualTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005/S1.DKV.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail