Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Promosi Anderpati Coffee dengan Media Interaktif Berupa Video
ABSTRAK
Muhammad Chawarizmil Habibi (75130015), PROMOSI ANDERPATI COFFEE DENGAN MEDIA INTERAKTIF BERUPA VIDEO
Pesatnya produksi kopi instan yang menawarkan harga murah dan varian rasa yang beragam, membuat masyarakat lebih memilih mengkonsumsi kopi instan. Dibutuhkan promosi yang kreatif agar dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk mengkonsumsi kopi giling. Perancangan ini didasari oleh riset target audience yang memanfaatkan pelanggan Anderpati Coffee yaitu mahasiswa Universitas Sangga Buana YPKP dan pelanggan umum untuk di minta pendapat positif yang nantinya akan di tayangkan melalui video. Perancangan video promosi ini dipilih, betujuan untuk memperkenalkan Anderpati Coffee sebagai salah satu kedai kopi terbaik yang memiliki cita rasa khas dengan menu tradisional yang diunggulkan.Video promosi ini menyajikan sebuah cerita singkat tentang menu yang diunggulkan oleh Anderpati Coffee dan disesuaikan dengan keinginan para penikmat kopi dan calon pelanggan Anderpati Coffee.
Kata Kunci : Kopi; Anderpati Coffee; Promosi; Video
Ketersediaan
S00890K | 005/S1.DKV.SKP/2017-2018 | Desain Komunikasi Visual | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
005/S1.DKV.SKP/2017-2018
|
---|---|
Penerbit | UNIVERSITAS BSI BANDUNG : ., 2017-2018 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain