Image of Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sebagai Sosialisasi Fitur E-Boarding Pass Dalam Pelayanan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Skripsi

Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sebagai Sosialisasi Fitur E-Boarding Pass Dalam Pelayanan PT Kereta Api Indonesia (Persero)



ABSTRAK
Kebutuhan akan kemudahan dalam menggunakan jasa angkutan umum terus

ditingkatkan seiring dengan perkembangan teknologi informasi, sehingga pemberian

pelayanan yang terbaik dapat dilaksanakan. Salah satunya PT Kereta Api Indonesia

(Persero) yang menghadirkan fitur E-Boarding Pass dalam pelayanannya. Namun

masih banyak kalangan masyarakat yang belum mengetahui tentang fitur E-Boarding

Pas.

Perancangan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang

kemudahan menggunakan fitur E-Boarding Pass, meneliti faktor apa saja yang

mempengaruhi minimnya yang menggunakan fitur E-Boarding Pass, serta

menentukan strategi yang bagaimana supaya informasi dapat tersampaikan kepada

masyarakat secara efektif dan efisien.

Sehingga dibutuhkan strategi untuk mensosialisasikan fitur tersebut dengan

menggunakan media digital seperti video animasi motion graphic, media cetak seperti

banner, x-banner, poster, flyer, stiker, dan merchandise supaya masyarakat paham dan

mengetahui dan pelayanan dapat semakin ditingkatkan.


Kata Kunci : Video, Sosialisasi, E-Boarding Pass


Ketersediaan

S00921K011 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019Desain Komunikasi VisualTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail