Image of Perancangan Video Iklan Promosi Sate Cilampeni  40 Bandung

Skripsi

Perancangan Video Iklan Promosi Sate Cilampeni 40 Bandung



ABSTRAK


Rida arrohman (75140001), Perancangan Video Iklan Promosi Sate Cilampeni 40 Bandung
Salah satu kuliner sate yang masih bertahan dan berkembang di Bandung adalah Sate Cilampeni 40, Cilampeni 40 ini resmi dibuka pada tanggal 19 februari 2018 menurut wawancara yang dilakukan sepi nya pengunjung menjadi salah satu faktor utama kendala yang dihadapi pihak pengelola,banyak nya masyarakat muda Bandung yang belum mengetahui cabang baru Sate Cilampeni 40 ini yang berada di jalan Jl.Halimun 21 Bandung yang berada persis di depan Sd Bpi Bandung,karena banyaknya yang belum mengetahui lokasi dan tempat ini,pihak pengelola sudah mencoba melakukan promosi melalui media social instagram dengan merepost bebrapa foto menu makanan yang ada, namun masih belum cukup efektif untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat muda Bandung untuk mengunjungi tempat ini. menggunakan metode pengumpulan data kualitatif yang datanya didapatkan dengan cara wawancara, observasi dan tinjauan pustaka. Hasil dari analisis data tersebut dipakai untuk mmerancang sebuah konsep yang nantinya akan diaplikasikan pada Video Iklan Promosi. Media utama yang akan di gunakan berupa Video promosi, media ini dipilih karena dapat memberikan kesan yang lebih nyata.

Kata kunci: Promosi, Iklan, Video


Ketersediaan

S00925K015 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019Desain Komunikasi VisualTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015 / S1.DKV.SKP/ 2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail