Image of Pengaruh Sistem Ujian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : AMIK BSI PONTIANAK)

Buku

Pengaruh Sistem Ujian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : AMIK BSI PONTIANAK)



ABSTRAK

Siti Nurdiani (16170161), Pengaruh Sistem Ujian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda Studi Kasus: Mahasiswa AMIK BSI Pontianak

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh sistem ujian online ( kualitas sistem, kualitas pelayanan, manfaat ) terhadap kepuasan mahasiswa. Di Kampus AMIK BSI Pontianak dengan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik menyebarkan kuesioner atau angket kepada mahasiswa yang aktif dan mengikuti ujian. Hasil uji f atau simultan (bersama) terdapat pengaruh variabel kualitas sistem, kualitas pelayanan, dan manfaat sistem terhadap kepuasan mahasiswa. Namun, pada uji t atau parsial ( antara variabel X1, X2,X3 terhadap Y) kualitas sistem tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, kualitas pelayanan ada pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, serta manfaat sistem tidak ada pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa terhadap sistem ujian online hanya kualitas pelayanan saja.Penulis menggunakan metode kualitatif dengan metode kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Untuk pengumpulan data penulis menggunakan random sampling dengan jumlah responden 100 orang. Dengan analisis data menerapkan persamaan regresi linier berganda.

Kata Kunci: Kualitas sistem, kualitas pelayanan, manfaat


Ketersediaan

S00967K030 /S1.SI.SKP/2018-2019PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
030 /S1.SI.SKP/2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail