Image of Persepsi Konsumen dalam Memilih Kamera Digital Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) (Studi Kasus Toko Camezone Bandung)

Skripsi

Persepsi Konsumen dalam Memilih Kamera Digital Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) (Studi Kasus Toko Camezone Bandung)



Heri Kuswanto (16160043), Persepsi Konsumen Dalam Memilih Kamera Digital Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi kosumen dalam memilih kamera digital. Hasil penelitian di Toko CAMZONE Bandung merupakan nilai yang didapat sebagai bahan evaluasi bahan akademik di kampus. Rendahnya minat beli konsumen dikarnakan banyak tidak faham dalam memilih, untuk pemecahan masalah penulis menggunakan metode Technologi Acceptance Model (TAM) yang dirasa cocok untuk menguji permasalahan tersebut. Penulis menggunakan tiga konstruk yaitu persepsi tentang persepsi kemanfaatan (perceived usefulness) kemudahan penggunaan (perceived ease of use) , sikap terhadap penggunaan (attitude toward using), untuk menguji tentang pengeruh kosnumen. Penelitian ini menggambl populasi sampel 100 dari 745 orang, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan random sampling, penggumpulan data menggunakan kuesioner, pengujian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penngaruh Perceived Usefulness (X1) dan Perceived Ease Of Use (X2) secara bersama-sama terhadap Attitude Toward Using (Y) adalah sebesar 14.6% dan sisanya 85.4% adalah pengaruh oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Kata Kunci: Pengaruh Konsumen,Kamera Digital, Technologi Acceptance Model (TAM), Analisis Regresi Linier Berganda


Ketersediaan

S01134K031/S1.SI.SKP/2017-2018PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
031/S1.SI.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail