No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Pembelajaran E-Learning terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Menggunakan Metode Technologi Aceptance Model (TAM) (Studi Kasus STMIK DCI Tasikmalaya)



ABSTRAK


Sheyla Feby Liesdiana (16120026), Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kelanjutan Kontrak Kerja Agent Call Center Berdasarkan Penilaian Kinerja Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)

Penilaian kinerja adalah menilai rasio hasil kerja nyata dengan standar kualitas maupun kuantitas yang dihasilkan setiap karyawan. Dengan penilaian kinerja akan diketahui prestasi yang dicapai oleh setiap karyawan. Saat ini, penilaian kinerja Agent call center pada PT. Citra Maharlika Nusantara Corpora Tbk belum terkomputerisasi, masih menggunakan Aplikasi Microsoft Excel. Proses penilaian kinerja bersifat subyektif, belum bisa menghasilkan analisa dan informasi yang akurat untuk membantu Supervisor call center dalam menentukan kelanjutan kontrak kerja. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu sistem yang terkomputerisasi untuk membantu dan mempermudah Supervisor call center dalam melakukan penilaian kinerja dan menentukan kelanjutan kontrak kerja Agent call center. Sistem pendukung keputusan penentuan kelanjutan kontrak kerja Agent call center berdasarkan penilaian kinerja menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW dibangun untuk membantu dan mempermudah Supervisor call center dalam melakukan penilaian kinerja dan menentukan kelanjutan kontrak kerja Agent call center secara objektif. Aplikasi ini dibangun dengan berbasis desktop. Dengan adanya aplikasi ini, pengolahan data menjadi lebih cepat dan tepat. Serta dapat menghasilkan keputusan yang objektif.

Kata Kunci: Sistem Pendukung Keputusan, Simple Additive Weighting, Penilaian Kinerja, Kontrak Kerja


Ketersediaan

S01141K096 / S1.SI.SKP /2016 - 2017PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
096 / S1.SI.SKP /2016 - 2017
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail