Image of Aplikasi Sistem Pengiriman Paket Superspeed Dengan Notifikasi Sms Pada Shuttle Pasteur Trans Berbasis Web 
(Studi Kasus Pada : PT Surya Harapan Perdana)

Skripsi

Aplikasi Sistem Pengiriman Paket Superspeed Dengan Notifikasi Sms Pada Shuttle Pasteur Trans Berbasis Web (Studi Kasus Pada : PT Surya Harapan Perdana)



Agus Setiawan (17140006), Aplikasi Sistem Pengiriman Paket Superspeed Dengan Notifikasi SMS Pada Shuttle Pasteur Trans Berbasis Web

Pengiriman barang merupakan mempersiapkan pengiriman fisik barang dari gudang ketempat tujuan yang disesuaikan dengan dokumen pemesanan dan pengiriman serta dalam kondisi yang sesuai dengan persyaratan penanganan barangnya. Layanan yang ditawarkan oleh Pasteur Trans adalah paket superspeed yaitu layanan pengiriman paket dan dokumen dengan menggunakan unit shuttle yang menghubungkan antar kota dan atau antar provinsi dengan sistem Point to Point Service. Saat ini, pengiriman paket pada Pasteur Trans masih ditulis tangan, untuk mengetahui status keberadaan paket konsumen harus menggunakan media telepon dan belum bisa menghasilkan data transaksi yang akurat karena pengumpulan data transaksi dilakukan secara manual. Aplikasi sistem pengiriman paket superspeed dengan notifikasi short message service dibangun untuk membantu pengiriman paket pada shuttle Pasteur Trans. Dengan adanya aplikasi ini, proses pengiriman paket menjadi lebih cepat dan tepat. Serta dapat menghasilkan laporan transaksi yang akurat.

Kata Kunci: pengiriman paket, website, notifikasi short message service, API short message service


Ketersediaan

S01379K016 /S1.TI.SKP/2018-2019Teknik InformatikaTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016 /S1.TI.SKP/2018-2019
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail