No image available for this title

Tesis

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Yang Berdampak Pada Keputusan Pembelian Produk Emas Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap brand awareness yang berdampak pada keputusan pembelian produk emas di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah digital marketing, variabel endogen adalah keputusan pembelian sedangkan brand awareness sebagai variabel perantara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. berdasarkan uji statistik yang dilakukan dapat diketahui bahwa digital marketing memiiki pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness sehingga dampaknya terhadap keputusan pembelian. berdasarkan hasil penelitian maka dalam meningkatkan kesadaran merek produk emas perlu menentukan strategi digital marketing sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian produk emas nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Buahbatu.


Ketersediaan

T00039S001/S2.MM.Tesis/2017-2018PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S2.MM.Tesis/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail