Image of PENGARUH ELECTRONIC WORTH OF MOUTH DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI TEBING KERATON  BANDUNG

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORTH OF MOUTH DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI TEBING KERATON BANDUNG



ABTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Electronic Worth Of Mouth dan Destination Image terhadap keputusan berkunjung wisatawan di tebung keraton bandung,populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan dalam tebing keraton bandung
Sampel penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dari pengunjung tebing keraton bandung,allat analisis yang dikgunakan dalam penelitian ini adalah analisis Deksriptif,Uji instrumen,Analisis Regresi berganda,Uji Signifikansi Uji T ,dan uji F dan uji determinasi R
Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Worth Of Mouth berpengaruh poitif secara signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawam di tebing keraton bandung.dan Destination Image berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan ddi tebing keraton bandung,kedua variabel tersebut juga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung wisatawan di tebing keraton bandung
Berdasarkan hasil penelitian ini pihak penglola tebing keraton bandung dapat meningkatkan keputusan berkunjung wisatwan di tebing keraton bandung dengan meningkatkan variabel electronic worth of mouth dan destination image,karena semakin meningkat kedua variabel ini semakin meningkat keputusan berkunjung wisatawan pada tebing keraton
Kata Kunci : Electronic Worth Of Mouth, Destination Image, Dan Keputusan Berkunjung


Ketersediaan

S01466K012 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012 / S1.STP.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail