Image of PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEBERHASILAN KOPERASI (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI PERUSAHAAN AEROCOMM)

Skripsi

PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEBERHASILAN KOPERASI (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI PERUSAHAAN AEROCOMM)



ABSTRAK
Abstrak Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif
dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data
primer dalam bentuk penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 131 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial partisipasi anggota dan
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan
koperasi. Secara simultan partisipasi anggota dan kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keberhasilan koperasi.
Kata kunci: Partisipasi anggota; Kualitas pelayanan; Keberhasilan koperasi.


Ketersediaan

S01435KPerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052 / S1.AK.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail