Image of PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BINGKAI KOPI PALASARI KABUPATEN BANDUNG

Skripsi

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BINGKAI KOPI PALASARI KABUPATEN BANDUNG



ABSTRAK

Cecep Sopian Maulana (75150012), Perancangan Corporate Identity Bingkai Kopi Palasari Kabupaten Bandung

Karya tugas akhir ini berjudul “Perancangan Corporate Identity Bingkai Kopi Palasari Kabupaten Bandung”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang strategi kreatif dengan pendekatan melalui logo atau identitas perusahaan yang baru, yang bernuansakan rumahan . Kedai Bingkai Kopi Palasari ini terletak di Jl. Arcamanik Sindanglaya No.47 Kabupaten Bandung. Bingkai Kopi Palasari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner (coffee shop). Selama ini perusahaan cukup dikenal oleh masyarakat, namun pesan perusahaan tidak dapat tersampaikan oleh logo yang lama. Hal ini disebabkan karena lemahnya promosi dan corporate image yang kurang baik, sehingga perusahaan terlihat biasa saja dimata masyarakat atau konsumen. Walaupun demikian dari segi produk masih layak untuk diperhitungkan.
Oleh karena itu perusahaan perlu dibuat perancangan strategi kreatif sebagai sarana untuk memperkenalkan identitas perusahaan yang baru, sehingga dapat dibedakan dengan kompetitor yang bergerak dibidang yang sama. Perancangan strategi kreatif yang baru dengan konsep bernuansakan rumahan membuat perusahaan terlihat simple dan elegant. Pada tahap ini perusahaan juga akan menyediakan berbagai macam buku dan satu buah gitar akustik untuk menambah daya tarik konsumen.
Dengan perancangan Corporate Identity yang baru diarapkan perusahaa dapat dikenal dengan cepat oleh masyarakat atau konsumen.

Kata Kunci : Perancangan, Corporate Identity, Strategi Kreatif, Corporate Image


Ketersediaan

S01488K010 / S1.DKV.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
010 / S1.DKV.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail