Image of PENGARUH PENDAPATAN PREMI DAN RASIO PERTUMBUHAN MODAL TERHADAP RISK BASED CAPITAL (Studi Pada PT Asuransi Purna Artanugraha (ASPAN) Periode 2014-2018)

Skripsi

PENGARUH PENDAPATAN PREMI DAN RASIO PERTUMBUHAN MODAL TERHADAP RISK BASED CAPITAL (Studi Pada PT Asuransi Purna Artanugraha (ASPAN) Periode 2014-2018)



) Periode 2014-2018
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh besarnya pendapatan premi dan Rasio pertumbuhan modal terhadap Risk Based Capital pada perusahaan PT.Asuransi Aspan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan populasi yang digunakan laporan keuangan tahunan dengan sampel laporan laba rugi dan neraca di laporan keuangan PT.Asuransi Aspan menggunakan hasil analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh secara parsial antara Pendapatan Premi dan rasio Pertumbuhan Modal terhadap Risk Based Capital. Dan secara simultan juga tidak terdapat Pengaruh antara pendapatan premi dan rasio pertumbuhan modal terhadap Risk Based Capital
Kata Kunci : Pendapatan Premi, Pertumbuhan Modal, Risk Based Capital


Ketersediaan

S01531K031 / S1.AK.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
031 / S1.AK.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail