Image of

Skripsi

"Sistem Pengendalian Mutu, Time Budget Pressure, dan Risiko Audit Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)"



ABSTRAK

Uni Mulyani (65150062), “Sistem Pengendalian Mutu, Time Budget Pressure, dan Risiko Audit Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Bandung)”.
Penggunaan estimasi sistem pengendalian mutu, time budget pressure, dan risiko audit yang didasarkan pada auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam penelitian ini, dikarenakan adanya kesenjangan yang menyebabkan kualitas audit menjadi menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu adakah pengaruh sistem pengendalian mutu, time budget pressure, dan risiko audit terhadap kualitas audit. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah sistem pengendalian mutu, time budget pressure, dan risiko audit sebagai variabel independen dan kualitas audit sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada KAP di Kota Bandung. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling yakni metode purposive sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 57 auditor. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taras signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan SPSS Versi 25.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial manunjukan bahwa sistem pengendalian mutu berpengaruh terhadap kualitas audit dengan kontribusi pengaruh sebesar 48,6%, sedangkan time budget pressure dan risiko audit hanya memberikan kontribusi pengaruh terhadap kualitas audit sebesar 2,7% dan 9,2% pada KAP wilayah kota Bandung dan 39,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Sistem Pengendalian Mutu, Time Budget Pressure, Risiko Audit dan Kualitas Audit.


Ketersediaan

S01620K059 / S1.AK.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
059 / S1.AK.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail