Image of MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)

Skripsi

MODEL DAMPAK PERSEPSI NILAI DALAM MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA UMRAH DI PT INDOJAVA MULIA WISATA)



ABSTRAK
Ananda Muhammad Tsaniya Wiriadikrama (66140154) Model Dampak Persepsi Nilai Dalam Mempengaruhi Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Di PT Indojava Mulia Wisata)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kesiapan perusahaan dalam mengoptimalkan pelayanan. Judul penelitian yaitu Model Dampak Persepsi Nilai dalam Mempengaruhi Kepercayaan dan Kepuasan Pelayanan pada Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diambil berdasarkan konsumen yang pernah berangkat Umrah menggunakan jasa PT Indojava Mulia Wisata berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan pengukuran skala Likert. Teknik analisa data menggunakan analisa deskriptif dan analisa verifikatif dengan menggunakan analisa structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan peserpsi nilai berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pelayanan Jasa Umrah di PT Indojava Mulia Wisata. Untuk penelitian selanjutnya ataupun bagi pihak Indojava sebaiknya merancang sebuah strategi untuk membangun kepercayaan dan meningkatkan penjualan dengan mengoptimalkan pelayanan terhadap produk jasa umrah yang disediakan oleh PT Indojava Mulia Wisata.

Kata kunci: Persepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

S01652K004 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail