Image of PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI

Skripsi

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI



ABSTRAK

Fatimah Rismayanti (66150078) Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Online Consumer Review Terhadap Minat Beli
Penggunaan internet di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan dan masyarakat sebagian besar menggunakan internet untuk melakukan belanja secara online. Kegiatan belanja secara online merupakan bentuk komunikasi yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung. Terdapat banyak kemudahan yang menarik masyarakat untuk melakukan online shopping. Kemudahan penggunaan aplikasi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen pada jual beli online dan juga menjadi salah satu alasan kenaikan jumlah pengguna internet. Ulasan konsumen juga bisa menjadi penentu minat pembelian konsumen untuk suatu produk tertentu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan dan online consumer review terhadap minat beli konsumen Bukalapak di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripstif. Adapun teknik pengambilan data berupa survei, wawancara, studi kepustakaan, riset online, kuesioner dan data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara kemudahan penggunaan dan online consumer review terhadap minat beli konsumen Bukalapak di Kota Bandung.
Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, Online Consumer Review, Minat Beli


Ketersediaan

S01699K015 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail