Image of SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI

Skripsi

SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI



ABSTRAK

Fikri Haqi Maulana (66150110), Saluran Distribusi dalam meningkatkan Volume Penjualan di PT Stanli Trijaya Mandiri Bandung
Keberhasilan perusahaan dalam mencapai volume penjualan yang diinginkan dipengaruhi oleh keputusan pemilihan saluran distribusi yang tepat. Penanganan saluran distribusi yang baik akan dapat memperlancar arus barang dari produsen ke konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh saluran distribusi secara parsial dalam meningkatkan volume penjualan PT Stanli Trijaya Mandiri. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dan pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan teknik sampel jenuh dari total populasi yaitu sebanyak 30 responden pelanggan. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel yang satu dan lainnya serta menggunakan uji hipotesis T yang bertujuan untuk melihat pengaruh variabel Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan produk PT Stanli Trijaya Mandiri secara parsial dan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa saluran distribusi berpengaruh dalam meningkatkan volume penjualan di PT Stanli Trijaya Mandiri Bandung.

Kata Kunci : Saluran Distribusi, Volume Penjualan


Ketersediaan

S01700K016 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail