Image of

Skripsi

"Branding Komunitas Penggemar Musik Pop Korea di Indonesia (Studi Deskriptif Tenang Proses Branding Komunitas BTS ARMY Indonesia Amino melalui Fitur Blogging Aplikasi BAIA)"



ABSTRAK

Fitriah Rachmah ( 45150095 ) Branding Komunitas Penggemar Musik Pop Korea Di Indonesia ( Studi Deskriptif Tentang Proses Branding Komunitas BTS ARMY Indonesia Amino Melalui Fitur Blogging Aplikasi BAIA ). Komunitas merupakan wadah bagi orang - orang yang memiliki minat yang sama akan suatu hal. Pada saat ini, bukan hanya diperuntukkan bagi brand atau perusahaan saja suatu kegiatan dalam branding dilakukan. Namun kegiatan branding dapat dilakukan bagi komunitas mengingat banyaknya bermunculan komunitas pada masa kini. Konteks masalah dalam penelitian ini mengemukakan tahapan dan proses kegiatan community branding BTS ARMY Indonesia Amino. Penelitian ini mengunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif. Teknis pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara mendalam. Paradigma yang digunakan adalah paradigma konstruktivistik. Hasil yang diperoleh peneliti adalah bahwa proses kegiatan branding yang dilakukan komunitas BTS ARMY Indonesia Amino melalui fitur blogging pada aplikasi BAIA, dengan membuat kegitatan blog tulisan pada aplikasi sangat membantu dalam kegiatan branding komunitas.
Kata Kunci : Branding, Komunitas.


Ketersediaan

S01730K021 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail