Image of BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAWASAN  TEMPAT WISATA KOTA BANDUNG

Skripsi

BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAWASAN TEMPAT WISATA KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Maria Faustina Nahak (66150109) Pengaruh Brand Awareness dan Promosi terhadap Keputusan Berkunjung di Kawasan Tempat Wisata Kota Bandung.


Perkembangan pariwisata semakin marak di berbagai tempat. Kemenarikan sebuah tempat wisata dapat memberikan sebuah keputusan dari wisatawan untuk berkunjung atau berwisata. Semakin wisatawan memiliki aware (kesadaran) yang tinggi terhadap sebuah tempat wisata maka tingkat keputusan berkunjung wisatawan untuk berkunjung semakin tinggi, jika semakin di dukung pula oleh konsumsi promosi wisatawan akan sebuah tempat wisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh Brand Awareness dan promosi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di kawasan wisata kota Bandung. Analisis yang digunakan adalah regresi linaer berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t untuk melihat pengaruh Brand Awareness dan promosi terhadap keputusan berkunjung dan uji f untuk meilhat seberapa besar hubungan Brand Awareness dan promosi terhadap keputusan berkunjung. Brand Awareness dan promosi dapat meningkatkan keputusan berku\njung wisatawan di kawasan wisata kota Bandung jika wisatawan memiliki aware yang tinggi akan pariwisata kota Bandung dan promosi pariwisata kota Bandung sudah dilakukan dengan baik.
Kata kunci: Brand Awareness, Promosi, Keputusan Berkunjung


Ketersediaan

S01736K027 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
027 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail