Image of PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOSERBA YOGYA PURWAKARTA

Skripsi

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOSERBA YOGYA PURWAKARTA



ABSTRAK

Melya Kania (66150111), Pengaruh Potongan Harga Dan Display Terhadap Impulse Buying Pada Toserba Yogya Purwakarta.

Salah satu bisnis modern di Indonesia telah mengalami perkembangan pesat adalah industri ritel. Banyaknya media yang digunakan semakin meningkatkan persaingan, yang pada akhirnya komunikasi pemasaran akan lebih ditekankan pada aktivitas promosi penjualan, seperti potongan harga dan display (penataan produk) dapat lebih merangsang konsumen untuk melakukan impulse buying (pembeli tanpa terencana). Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana gambaran potongan harga, display dan impulse buying, serta perngaruh potongan harga dan display terhadap impulse buying pada Toserba Yogya Purwakarta. Penelitian ini menggunakan pendektan kuantitatif dengan menggunakan metode non probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden pengunjung Toserba Yogya Purwakarta. Hasil penelitian menunjukkan gambaran potongan harga, display, dan impulse buying baik, serta menunjukkan bahwa potongan harga dan display berpengaruh terhadap impulse buying. Potongan harga dan display memiliki dampak secara langsung dalam meningkatkan pembelian yang tidak direncanakan pada Toserba Yogya Purwakarta.
Kata Kunci : Potongan harga, Display, Impulse buying


Ketersediaan

S01740K028 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail