Image of

Skripsi

"Strategi Produser Dalam Meningkatkan Kualitas Program Millenials Talk di MNC Sports (Analisis Deskriptif Strategi Produser dalam Meningkatkan Kualitas Program Millennials Talk di MNC Sports)"



ABSTRAK

Mila Haryati, 45180059, 2019, Strategi Produser Dalam Meningkatkan Kualitas Program Millennials Talk Di MNC Sports, Analisa Deskriptif Strategi Produser Dalam Meningkatkan Kualitas Program Millennials Talk di MNC Sports.

Dalam proses pembuatan sebuah talkshow yaitu program Millennials Talk diketahui ada strategi-strategi khusus yang dimiliki oleh seorang Produser. Program Millennials Talk merupakan program acara bincang-bincang yang menghadirkan para atlet muda berbakat yang kekinian. Bukan hanya berbakat di bidang olahraga, namun atlet tersebut juga mempunyai prestasi dibidang lainnnya yang dapat menjadi contoh bagi anak muda, sehingga konsepnya berbeda dari acara bincang-bincang olahraga lainnya yang terkesan serius. Konsep yang berbeda tersebut tidak terlepas dari peran dan strategi produser program Millennials Talk yang tayang di MNC Sports, yang bertujuan untuk mengkaji strategi produser dalam meningkatkan kualitas program Millennials Talk di MNC Sports. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, serta dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori ekologi media dimana terdapat teknologi yang digunakan melalui tlepon pintar agar pennton dapat menonton tayangan ini dimanapun dan kapanpun. Hasil penelitian ini adalah produser mempunyai strategi khusus dalam meningkatkan kualitas program acara Millennials Talk, dimana terdapat beberapa tahapan dan proses produksi dan produser juga mengetahui kebutuhan informasi masyarakat terutama anak muda tentang olahraga, serta solusi dari hambatan yang terjadi dilapangan.

Kata Kunci: Strategi, Produser, Kualitas, Program.


Ketersediaan

S01762K041 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail