Image of ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL

Skripsi

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL



Facebook merupakan media sosial yang bisa terhubung dengan semua orang, dapat
mempromosikan barang dengan mudah di facebook tersebut. Tujuan penulisan ini
mengetahui kepuasan pengguna aplikasi facebook sebagai media promosi, Metode
ini menggunakan technology tcceptance model dengan 3 variabel yaitu Perceived
Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Attitude Toward Using. Populasi pada
penelitian ini adalah distributor salak didesa Sipedang, dengan sampel 50 orang.
Hasil penelitian dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS 25, pada pengujian
Uji t di peroleh sebesar 0.198> 0,05 dan terlihat nilai hitung sebesar 1,3050,05 dan nilai F hitung 0.990


Ketersediaan

S01777K094 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
094 / S1.SI.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail