Image of

Skripsi

"Implementasi ""Corporte Culture"" Dalam Menjaga Reputasi Bank BJB (Studi kasus Implementasi ""GO SPIRIT"" Sebagai Corporte Culture Dalam Menjaga Reputasi Bank BJB Cabang Singapana Tasikmalaya)"



ABSTRAK

SELLIDEWISEPTIANI, 45150120, 2019. Implementasi “Corporate Culture” Dalam Menjaga Reputasi Bank bjb (Studi Kasus Implementasi “GO SPIRIT” Sebagai Corporate Culture Dalam Menjaga Reputasi Bank bjb Cabang Singaparna Tasikmalaya). Salah satu cara yang efektif untuk dilakukan dalam menghadapi persaingan perbankan yang begitu kompetitif adalah memiliki budaya perusahaan yang unggul. Bank bjb Cabang Singaparna mempunyai budaya perusahaan yang bernama “GO SPIRIT” yang terdiri dari Service Excellence, Profesionalism, Integrity, Respect, Innovation, Trust dan dua belas perilaku utama. Fokus penelitian ini yaitu mengidentifikasi bentuk komitmen organisasi (pimpinan dan karyawan), aktivitas bank bjb Cabang Singaparna, aktivitas komunikasi organisasi dan tantangan yang dihadapi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, studi kasus dan teori identitas menurut Fomburn. Data yang didapat melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan studi literatur. Pemilihan informan terdiri dari dua informan utama dan satu informan pendukung. Dari hasil penelitian peneliti menyimpulkan bahwai “GO SPIRIT” sebagai corporate upaya dalam menjaga reputasi bank bjb Cabang Singaparna Tasikmalaya.

Kata Kunci : Budaya, Organisasi, Reputasi.


Ketersediaan

S01841K011 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020PerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011 / S1.KM.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail