Image of KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GEPREK PANGERAN MELALUI APLIKASI GO-FOOD

Skripsi

KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYAM GEPREK PANGERAN MELALUI APLIKASI GO-FOOD



ABSTRAK
Ranggawuni Cokro Negoro (66150112) Kualitas Produk dan Harga serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian produk Ayam Geprek Pangeran melalui Aplikasi Go-Food.

Pada era teknologi yang semakin canggih ini masyarakat tidak lepas dari yang nama nya smartphone, hingga hadirnya sebuah aplikasi pemesanan barang atau jasa secara online baik transportasi maupun kuliner. Kualitas produk merupakan salah satu faktor penentu tingkat kepuasan yang diperoleh konsumen setelah melakukan pembelian dan pemakaian terhadap suatu produk dan Harga merupakan salah satu faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian seseorang. Konsumen akan membeli suatu produk yang sesuai dengan kemampuan membelinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak dari Kualitas Produk dan Harga yang dimiliki produk Ayam Geprek Pangeran, namun ditinjau dari Keputusan Pembelian yang dilakukan konsumen melalui Aplikasi Go-Food.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran penerapan kualitas produk dan harga serta dampaknya pada keputusan pembelian produk Ayam Geprek Pangeran. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian menunjukan secara parsial menunjukan tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan adanya pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan adanya dampak kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Ayam Geprek Pangeran melalui Aplikasi Go-Food.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

S01847K033 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail