Image of PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK INDIHOME PT TELKOM INDONESIA STO SADANG SERANG

Skripsi

PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK INDIHOME PT TELKOM INDONESIA STO SADANG SERANG



ABSTRAK

Ratna Neilmalasari (66150080), “Penerapan Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness Indihome PT Telkom Indonesia STO Sadang Serang”

Perkembangan teknologi informasi mengalami kemajuan. Masyarakat dapat memperoleh informasi bukan hanya dari surat kabar saja, melainkan pemerolehan teknologi informasi dengan menggunakan internet. Hal ini akan meningkat seiring perkembangan teknologi masa kini. Dapat membuat perusahaan berlomba-lomba untuk menyediakan jasa layanan telekomunikasi dengan fasilitas terbaik. Mereka bersaing untuk menguasai pangsa pasar di bidang teknologi khususnya pada jasa telekomunikasi. Perkembangan media yang sangat pesat terutama perkembangan media baru memengaruhi cara, sistematisasi, dan metode pemasaran terutama pemasaran langsung. PT Telkom Indonesia Sto Sadang Serang menggunakan media sosial Instagram dengan nama @indihomeareabandung untuk dapat berkomunikasi dengan konsumen baik memberikan informasi maupun mempublikasikan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Penerapan Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness Indihome PT Telkom Indonesia STO Sadang Serang”. Adapun yang menjadi target populasi adalah konsumen Indihome PT Telkom Indonesia STO Sadang Serang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil tabulasi kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan program SPSS yang bertujuan untuk mengukur pengaruh komunikasi pemasaran terhadap brand awareness Indihome PT Telkom Indonesia STO Sadang Serang serta menggunakan uji hipotesis t untuk mengetahui pengaruh secara parsial. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap brand awareness.

Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness


Ketersediaan

S01849K034 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail