Image of DUKUNGAN PERIKLANAN DAN KEMASAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SUSU KENTAL MANIS  DI RITEL KOTA BANDUNG)

Skripsi

DUKUNGAN PERIKLANAN DAN KEMASAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SUSU KENTAL MANIS DI RITEL KOTA BANDUNG)



ABSTRAK

Sofian Abdul Aziz (66150121), Dukungan Periklanan dan Kemasan Produk dalam Meningkatkan Loyalitas (Studi Kasus pada Konsumen Susu Kental Manis di Ritel Kota Bandung)

Susu kental manis merupakan jenis susu dengan tingkat konsumsi paling tinggi di Indonesia. Dengan adanya imbauan mengenai aturan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI kepada produsen, importir, dan distributor, terjadi keresahan di masyarakat terhadap kesimpang siuran informasi sehingga terjadi penurunan konsumsi per kapita per tahun susu kental manis di tahun 2018. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh periklanan dan kemasan produk terhadap loyalitas konsumen susu kental manis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan survei kepada 100 konsumen susu kental manis di ritel Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan dan kemasan produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen susu kental manis di ritel Kota Bandung. Periklanan yang menarik dan label yang informatif menjadi faktor yang paling meningkatkan loyalitas konsumen.

Kata Kunci: Periklanan, Kemasan Produk, Loyalitas, Ritel


Ketersediaan

S01870K039 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
039 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail