Image of PERANAN BRAND PERSONALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DI DUKUNG ATRIBUT PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAMPO HERBAL NATUR)

Skripsi

PERANAN BRAND PERSONALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DI DUKUNG ATRIBUT PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAMPO HERBAL NATUR)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality terhadap keputusan pembelian produk sampo herbal natur di kota bandung, dan pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dan verivikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini 100 responden. Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian survai, dimana instrumen penelitian berupa wawancara dan kuesioner. Uji vaiditas menggunakan korelasi pearson, uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (t) menunjukan bahwa brand Personality berpengaruh terhadap keputusan pembelian sampo herbal natur dan secara simultan menguji (f) Brand personality dan atribut produk secara simultan berpengaruh terhadap keputuan pembelian produk sampo herbal natur di kota Bandung.


Ketersediaan

S01879K056 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail