Image of PERANAN INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING  PADA KANTOR POS CILAKI

Skripsi

PERANAN INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA KANTOR POS CILAKI



ABSTRAK

Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, saat ini perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman diuntungkan dengan adanya sistem jual beli online atau biasa disebut dengan e-commerce. Penjual dan pembeli tidak perlu bertatap muka untuk melakukan transaksi pembelian tetapi memerlukan perantara untuk mengantarkan barang yang dibeli salah satunya dengan perusahaan jasa pengiriman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keunggulan bersaing pada Kantor Pos Cilaki. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi untuk penelitian ini yaitu pelanggan Kantor Pos Cilaki yang jumlahnya tidak diketahui. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan pada pelanggan Kantor Pos Cilaki berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan pengukuran skala likert. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa inovasi produk dan kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan, untuk variabel inovasi produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing.


Ketersediaan

S01883K058 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
058 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail