Image of IMPLIKASI STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL  MODERN DI KOTA BANDUNG

Skripsi

IMPLIKASI STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN RITEL MODERN DI KOTA BANDUNG



Kemajuan ekonomi dan teknologi di era 4.0 pada beberapa negara di dunia
memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia bisnis. Perkembangan
bisnis tersebut memunculkan beberapa perusahaan baru, salah satunya perusahaan
pada bidang industri ritel modern. Kehadirannya dengan konsep pasar yang berbeda
dapat menggeser pola hidup masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh store atmosphere dan visual merchandise terhadap imuplse
buying konsumen ritel modern di Kota Bandung. Metode penelitian ini menggunakan
metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif verifikatif dan purposive
sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Karakteristik sampel dalam penelitian
ini adalah sebagian pelanggan ritel modern di Kota Bandung yang melakukan belanja
minimal 1 kali dalam 1 bulan ke ritel modern, dengan jumlah 100 responden.
Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Data dalam penelitian ini
diperoleh dari hasil tabulasi kuesioner. Hasil penelitan menunjukan terdapat
pengaruh yang signifikan antara store atmosphere terhadap impulse buying
konsumen ritel modern di Kota Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan antara
visual merchandise terhadap impulse buying konsumen ritel modern di Kota
Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan visual
merchandise secara bersama-sama terhadap impulse buying konsumen ritel modern
di Kota Bandung.


Ketersediaan

S01884K074 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
074 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail