Image of ANALISIS CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK LIPSTIK PIXY (studi kasus pada pengguna lipstik Pixy di Kota Bandung)

Skripsi

ANALISIS CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK LIPSTIK PIXY (studi kasus pada pengguna lipstik Pixy di Kota Bandung)



ABSTRAK
Tri Yusti Nurmeida (66150139), Analisis Citra dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Lipstik Pixy di kota Bandung
Industri kosmetik nasional mencatat kenaikan pertumbuhan 20% dari pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2017. Para perempuan yang nyaris tak bisa meninggalkan ketergantungannya pada alat-alat kosmetik harus cerdas memilih dan menentukan jenis kosmetik yang cocok serta aman bagi dirinya. Dari hasil riset snapchart salah satu kosmetik dekoratif yang paling banyak dibeli oleh wanita adalah lipstik. Semakin banyak merek kosmetik yang mengeluarkan produk lipstiknya dengan harga, varian dan kualitas yang beragam, maka dapat dilihat bahwa persaingan kosmetik khususnya lipstik semakin ketat di pasaran. Citra merek merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas seseorang pada sebuah merek produk/jasa. Tidak hanya itu faktor kepercayan seseorang pada suatu merek pun sangat mempengaruhi loyalitas seseorang pada sebuah merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayan merek terhadap loyalitas merek pada produk lipstik Pixy di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripstif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah responden 100. Teknik pengambilan data berupa data primer, survey, studi kepustakan, dan penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan secara simultan adanya pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk lipstik Pixy di Kota Bandung.

Kata kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek


Ketersediaan

S01888K041 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail