Image of Relationship Marketing Dan Personal Selling Dalam Meningkatakan Keputusan Berkunjung Pada Sari Ater Hotel & Resort

Skripsi

Relationship Marketing Dan Personal Selling Dalam Meningkatakan Keputusan Berkunjung Pada Sari Ater Hotel & Resort



ABSTRAK
Raya Kustiawansyah (66150087), Relationship Marketing dan Personal Selling Dalam Meningkatkan Keputusan Berkunjung Pada Sari Ater Hotel & Resort.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Relationship Marketing dan Personal Selling dalam meningkatkan Keputusan Berkunjung pada Sari Ater Hotel & Resort dengan jumlah sampel 100 responden yang diambil menggunakan metode non probability sampling dengan teknik Accidental sampling. Jenis penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, studi kepustakaan dan internet. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis yaitu uji T, uji F. Hasil penelitian menunjukan: hasil uji regresi linear berganda menunjukan nilai koefisien regresi yang positif. Hasil uji t menunjukan: Relationship Marketing tidak berpengaruh signifikan secara parsial dan Personal Selling berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Berkunjung pada Sari Ater Hotel & Resort. Hasil uji F: terdapat pengaruh yang signifikan antara Relationship Marketing dan Personal Selling secara bersama-sama terhadap Keputusan Berkunjung. Besar pengaruh Relationship Marketing dan Personal Selling dalam meningkatan Keputusan Berkunjung termasuk kedalam kategori sedang.
Kata Kunci: Relationship Marketing, Personal Selling, dan Keputusan Berkunjung


Ketersediaan

S01892K042 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia
S01895K042 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
042 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail