Image of MEMBANGUN WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS DALAM MENCIPTAKAN BRAND TRUST PADA RUMAH MAKAN PONYO CINUNUK BANDUNG

Skripsi

MEMBANGUN WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS DALAM MENCIPTAKAN BRAND TRUST PADA RUMAH MAKAN PONYO CINUNUK BANDUNG



Rumah Makan Ponyo Cinunuk Bandung menerapkan strategi pemasaran yang
sesuai dengan produk yang dihasilkan dengan tujuan menumbuhkan brand
trust,sehingga diharapkan akan menambah pelanggan yang setia juga pendapatan
di Rumah Makan Ponyo Cinunuk Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui Membangun Word of Mouth dan Brand Awareness dalam
menciptakan. Data penelitian diambil menggunakan pengumpulan data melalui
penyebaran kuesioner kepada konsumen yang mengetahui Rumah Makan Ponyo
Cinunuk Bandung, berdasarkan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden yang
telah di ambil teknik non probability sampling. Penelitian ini dilakukan dengan
metode deskriptif dan verifikatif dan analisis regresi linier dengan menggunakan
program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil uji
parsial t hitung > t tabel 6,200 > 1,663, berarti variabel word of mouthberpengaruh
signifikan dan positif terhadap variabel brand trust, t hitung > t tabel 6,886 >
1,663 berarti variabel brand awareness berpengaruh signifikan dan positif
terhadap variabel brand trust, serta hasil uji simultan bahwa F hitung > t tabel
28,666 > 3,09, sesuai dengan kriteria pengujian hipotesis bahwa H0ditolak dan H3
diterima. Artinya secara simultan kedua variabel bebas yang terdiri dari word of
mouthdan brand awareness berpengaruh signifikan positif dalam menciptakan
brand trust.


Ketersediaan

S01893K076 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
076 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail