Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMPO PANTENE BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMPO PANTENE BANDUNG



ABSTRAK

Sampo merupakan alat perawatan rambut yang sangat dibutuhkan setiap orang,walaupun bukan kebutuhan pokok tapi sampo sangat diperlukan dalam menjaga perawatan rambut. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap loyalitas konsumen sampo pantene. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan harga memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen sampo pantene dengan persentase 49,1% , dewasa ini semakin menyadarkan kita akan pentingnya penampilan tubuh,maka bermunculan lah produk produk perawatan rambut yang sejenis untuk memberikan pilihan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. Perubahan gaya hidup dengan maraknya produk sejenis dapat meningkatkan peluang pemasaran baru yang dapat dimanfaatkan dan fleksibilitas bagi pilihan konsumen untuk melakukan pembelanjaan,namun juga menimbulkan persaingan pula,brand image dan harga yang memberi pengaruh positif ini perlu dipertahankan dengan terus memberikan inovasi pada brand image dan memberikan harga yang sesuai dengan keterjangkauan konsumen agar dapat memberikan kombinasi peran yang lebih baik bagi keberlangsungan perusahaan.
Kata Kunci: Brand Image,Harga Dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan

S01899K044 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
044 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail