Image of STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH GENERASI MILENIAL TABUNGAN RENCANA MELALUI KUALITAS PRODUK PADA BANK MANDIRI

Skripsi

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH GENERASI MILENIAL TABUNGAN RENCANA MELALUI KUALITAS PRODUK PADA BANK MANDIRI



ABSTRAK
Aditya Tubagus Pratama (66140134) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Generasi Milenial Tabungan Rencana Melalui Kualitas Produk PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Ahmad Yani Kota Bandung.

ABSTRAK: Strategi pemasaran yang dilakukan terus-menerus, diharapkan akan mampu tingkat minat nasabah yang tinggi, melalui kualitas produk tabungan rencana yang merupakan produk Bank Mandiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan minat nasabah generasi milenial tabungan rencana melalui kualitas produk pada Bank Mandiri. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang tertarik menggunakan atau berminat terhadap tabungan rencana.Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang digunakan dalam penelitian ini non probability sampling, dengan mengambil tipe purposive sampling dengan mengajukan pernyataan kepada 100 responden secara acak, metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis jalur, dan uji hipotesis menggunakan alat bantu statistik SmartPLS3. Hasil penelitian hipotesis terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel strategi pemasaran terhadap minat nasabah melalui kualitas produk.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Minat Nasabah, Kualitas Produk


Ketersediaan

S01904K045 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
045 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail