Image of PERANAN BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN  PEMBELIAN MELALUI SURVEY PADA  KONSUMEN TOKO REI

Skripsi

PERANAN BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SURVEY PADA KONSUMEN TOKO REI



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap proses
keputusan pembelian dan pengaruh store atmosphere terhadap proses keputusan
pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif
deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini 100 responden.
Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian
berupa wawancara dan kuesioner. Uji validitas menggunakan korelasi pearson, uji
reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa, sedangkan analisis data dilakukan
dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak
SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (t) menunjukan bahwa
Brand Image berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dan store
atmosphere berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian dan secara simultan
menguji (f) brand image dan store atmosphere secara simultan berpengaruh
terhadap proses keputuan pembelian produk Rei.


Ketersediaan

S01906K080 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
080 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail