Image of PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTLET AYAM BERSIH BERKAH RANDUSARI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OUTLET AYAM BERSIH BERKAH RANDUSARI KOTA BANDUNG



Ayam Bersih Berkah (ABB) merupakan outlet yang menyajikan
keunikan ragam menu ayam goreng. Menu ayam goreng di outlet ABB meliputi
ayam crispy, ayam geprek, kulit crispy, akan tetapi dari segala keunggulan produk
olahan ayam tersebut outlet Ayam Bersih Berkah mengalami penurunan
penjualan. Hal ini menunjukan adanya penurunan keputusan pembelian konsumen
di outlet ABB. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand
awareness di outlet ABB Randusari, mengetahui keputusan pembelian di outlet
ABB Randusari, dan mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan
pembelian di outlet ABB Randusari. Metode penelitian yang digunakan adalah
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang dilakukan untuk
mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih tanpa membuat
perbandingan, atau menghubungkan antara variabel satu dengan variabel lain.
Berdasarkan respon konsumen terhadap brand awareness outlet ABB yang
menjadi daya tarik utama adalah tingkat merek ABB lebih terkenal dari merk
olahan ayam lainnya dengan nilai interpretasi sangat tinggi, kemudian keputusan
pembelian tentang tingkat informasi mengenai produk di Ayam Bersih Berkah
sangat menarik minat beli dengan nilai interpretasi sangat tinggi. Hasil yang
diperoleh dari Uji Hipoteis adalah brand awareness (X) memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) outlet ABB.


Ketersediaan

S01917K083 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
083 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail