Image of Pengaruh Tourist Experience Terhadap Behavioral Intention Di Floating Market Lembang

Skripsi

Pengaruh Tourist Experience Terhadap Behavioral Intention Di Floating Market Lembang



ABSTRAK
Ramdani Setiyariski (55140005), Pengaruh Tourist Experience Terhadap Behavioral Intention di Floating Market Lembang

Floating Market Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jumlah kunjungan wisatawan yang datang berkunjung ke Floating Market Lembang meningkat ditiap tahunnya. Hal ini tidak sejalan dengan data dari Floating Market Lembang yang menyatakan bahwa tingkat loyalitas wisatawan belum maksimal karena sebagian besar pengunjung yang datang adalah wisatawan baru karena loyalitas wisatawan yang kurang baik. Tujuan penelitan untuk mengetahui pengaruh tourist experience terhadap behavioral intention di Floating Market Lembang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif – verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan pengujian hipotesis menggunakan uji R2 dan uji t. Penelitian ini juga dibantu dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Dari hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa tourist experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention dengan koefisien regresi = 0,762. Tourist experience berpengaruh secara parsial sebesar 58% terhadap behavioral intention.

Kata Kunci : tourist experience, behavioral intention


Ketersediaan

S01923K003 / S1.STP.SKP / 2018-2019Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
003 / S1.STP.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail