Image of Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Jendela Alam Bandung

Skripsi

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Jendela Alam Bandung



ABSTRAK

Akhumah Cholin Mahyastoeti (55110020), PengaruhSocial Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung di Jendela Alam Bandung.

Perkembangan teknologi dan informasi membuat pengguna social media di Indonesia meningkat, peningkatan tersebut bersamaan dengan kenaikan tingkat kunjungan di Jendela Alam Bandung. Jika pengguna social media tinggi maka hal tersebut dapat menjadi peluang untuk memasarkan sebuah produk atau jasa.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan berkkunjung di Jendela Alam Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penilitian deskriptif dan verifikatif.. Sampel yang digunakan yaitu 100 pengunjung di Jendela Alam Bandung yang dijadikan sebagai responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh social media marketing terhadap keputusan berkunjung sebesar 52%. Dan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti oleh penulis.

Kata Kunci: social media, marketing, keputusan berkunjung


Ketersediaan

S01924K004 / S1.STP.SKP / 2018-2019Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004 / S1.STP.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail