Image of KEMAMPUAN KEMASAN PRODUK DENGAN DUKUNGAN DIRECT MARKETING DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PRODUK SUSU UHT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RITEL DI KOTA BANDUNG)

Skripsi

KEMAMPUAN KEMASAN PRODUK DENGAN DUKUNGAN DIRECT MARKETING DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PRODUK SUSU UHT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RITEL DI KOTA BANDUNG)



ABSTRAK

Dalam perkembangan dunia produk susu untuk kebutuhan masyarakat saat ini sangat berjalan dengan pesat. Kebutuhan akan susu saat ini tidak lagi bersifat sekunder melainkan sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat dalam berbelanja dan mengkonsumsi susu. Produk susu yang berkualitas akan meningkatkan keuntungan tersendiri untuk perusahaan maupun kepada konsumen. Semakin baik kemasan dan dengan cara memasarkan secara Pemasaran Langsung dengan mudah untuk meningkatkan Niat Beli Ulang pada produk susu UHT tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kemasan dan Pemasaran Langsung terhadap Niat Beli Ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan metode non probability sampling, dan pengumpulan data diperoleh dalam penyebaran kuesioner pada konsumen susu UHT dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus roscoe dengan pengukuran skala likert. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta penelitian kepustakaan. Teknik analisa data menggunakan analisa statistik dan deskriptif dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kemasan Produk dan Pemasaran Langsung pada konsumen susu UHT di ritel kota bandung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang.


Ketersediaan

S01925K066 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail