Image of PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN LOKASI TERHADAP IMPULSE BUYING FOOD TRUCK CHICKEN SUMO

Skripsi

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN LOKASI TERHADAP IMPULSE BUYING FOOD TRUCK CHICKEN SUMO



ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran tentang “Pengaruh Price discount Dan Lokasi Terhadap Impulse Buying pada food truck chicken sumo”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen food truck chicken sumo di kota Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah Deskriptif Verifikatif dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan bertujuan untuk melihat pengaruh dan nilai signifikan antara variabel Price discount dan Lokasi terhadap Impulse Buying secara parsial maupun simultan. hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan baik serta berpengaruh positif secara parsial dan simultan, hasil penelitian ini juga menjelaskan bahwa kontribusi atau sumbangan pengaruh Price discount dan Lokasi terhadap Impulse Buying yaitu sangat baik. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa, terdapat pengaruh positif secara parsial maupun simultan dari variabel Price discount dan Lokasi Terhadap Impulse Buying.


Ketersediaan

S01928K067 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
067 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail