Image of PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BORMA ANTAPANI BANDUNG

Skripsi

PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BORMA ANTAPANI BANDUNG



komunikasi pemasaran ialah cara perusahaan untuk menginformasikan, mengajak
dan mengingatkan konsumen baik secara langsung ataupun tidak langsung tentang
produk atau merek yang mereka jual. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh personal selling dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada
Borma Antapani Bandung. Penelitian ini menggunakan jenis survei. yang di
lakukan dengan pengumpulan data adallah observation, Kuesioner. Penelitian ini
dengan metode kuentitatif dengan deskriftif dan verifikatif Untuk mengetahui
bagaimana kondisi dan tingkat pegaruh masing-masing variebel. Populasi dalam
penelitian meliputi Konsumen yang berkunjung ke Borma Antapani Bandung
Populasi dalam penelitian meliputi Konsumen yang berkunjung ke Borma
Antapani Bandung. Sampel untuk penelitian ini adalah 96 Konsumen yang
berkunjung ke Borma Antapani Bandung. Teknik yang digunakan dalam
penelitian ini adalah menggunakan random sampling. Teknis analisis data
penelitian ini menggunakan uji regresi berganda, uji T dan Uji F. Hasil penelinitan
ini menunjukan bahwa Personal Selling dan word of mouth dapat berpengaruh
kepusan konsumen pada Borma Antapani Bandung


Ketersediaan

S01929K087 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
087 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail