Image of Analisis Segmentasi Pasar dan Marketing Event Dalam Meningkatkan volume Penjualan (Studi Kasus Pada Chatime BTC Kota Bandung)

Skripsi

Analisis Segmentasi Pasar dan Marketing Event Dalam Meningkatkan volume Penjualan (Studi Kasus Pada Chatime BTC Kota Bandung)



ABSTRAK
Ridwan Roswandi (66140155), Analisis Segmentasi Pasar dan Marketing Event Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi pada Chatime BTC)

Makanan dan minuman yang merupakan kebutuhan primer, saat ini mulai berkembang. Hal tersebut menjadi fenomena masyarakat bahwa makanan dan minuman bukan hanya sekedar kebutuhan primer, tetapi sekaligus menjadi gaya hidup masyarakat. Chatime merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bubble drink menjadi tren minuman saat ini. Berbagai strategi promosi sudah dilakukan sebagai usaha meningkatkan volume penjualan, namun langkah tersebut masih belum memenuhi dengan target penjualan pada Chatime BTC. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh segmentasi pasar dan marketing event dalam meningkatkan volume penjualan Chatime BTC. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang melibatkan 100 responden pengunjung Chatime BTC. Penelitian ini menghasilkan pengaruh antara variabel segmentasi pasar dan marketing event secara simultan dalam meningkatkan volume penjualan Chatime BTC.

Kata Kunci: Segmentasi Pasar, Marketing Event, Volume Penjualan


Ketersediaan

S01935K002 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail