No image available for this title

Skripsi

Strategi Customer Bonding Dalam Mempertahankan Kepuasan Nasabah Tabungan Haji Pada Bank BRI Syariah Suniaraja Bandung



ABSTRAK

Penelitian bertujuan untuk menganalisis strategi customer bonding dalam mempertahkan kepuasan nasabah tabungan haji di bank BRI Syariah KC Suniaraja Bandung, Inti masalah penelitian ini tentang Customer Bonding masyarakat Indonesia yang belum diterapkan cara mengikat nasabah agar tidak berpindah tempat, Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis dengan observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan statistik deskriptif dan verifikatif. Analisis data menggunakan uji statistik yang terdiri dari analisis regresi sederhana, analisis korelasi dan koefisien determinasi, dan uji t. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental dan jumlah sampelnya adalah 75 orang dari jumlah populasi nasabah Bank BRI Syariah KC Suniaraja Bandung, Analisis data menggunakan variabel Customer Bonding berpengaruh secara signifikat terhadapkepuasan nasabah pada tabungan Haji.

Kata kunci : Customer Bonding, kepuasan nasabah, Bank Syariah


Ketersediaan

S01937K006 / S1.MJ.SKP / 2018-2019ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail