Image of PENGARUH REPUTASI BANK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG GENERASI MILENIAL PADA BANK MANDIRI KCP AHMAD YANI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH REPUTASI BANK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG GENERASI MILENIAL PADA BANK MANDIRI KCP AHMAD YANI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Reputasi bank merupakan karateristik suatu bank yang terbentuk dari pandangan pihak yang terlibat dengan bank yang menjadikannya unggul dan kompetitif dibandingkan bank lain, pengetahuan produk merupakan semua informsi yang disimpan dalam ingatan nasabah tentang berbagai macam produk dan jasa atau layanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Reputasi Bank dan Pengetahuan Produk terhadap Minat Menabung Generasi Milenial Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan mengajukan pernyataan kepada 100 responden secara acak, metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, serta dianalisa dengan regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian melalui uji T terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel reputasi bank dan pengetahuan produk terhadap minat menabung. Variabel pengetahuan produk memberikan pengaruh lebih besar terhadap minat menabung, dibandingkan variabel reputasi bank.


Ketersediaan

S01938K069 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
069 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail