Image of

Skripsi

"Strategi Difrensiasi Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Cabang Ujung Berung Bandung)"



ABSTRAK

Rachmawati (66140062), Strategi Diferensiasi Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Telekomunikasi Indonesia TBK (Cabang Telkom Ujung Berung Bandung).

Setiap perusahaan dituntut untuk selalu mengerti dan memahami apa yang terjadi di pasar dan apa yang menjadi keinginan konsumen, serta perubahan yang ada agar mampu bersaing dengan pihak pesaing. Perusahaan berharap untuk dapat menciptakan produk yang benar-benar baru atau lain dari yang sebelumnya atau membuat produk yang merupakan perbaikan dari produk yang telah ada sebelumnya dengan melakukan inovasi.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Strategi Diferensiasi terhadap Keunggulan Bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Indihome pada PT. Telkom Ujung Berung Bandung. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin. Pengujian Statistik yang digunakan adalah perhitungan analisis regresi sederhana, uji asumsi klasik, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan program aplikasi SPSS for windows sebagai alat bantu analisis.
Hasil penelitian ini menunjukkan : Strategi Diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing.

Kata Kunci : Diferensiasi, Keunggulan Bersaing.


Ketersediaan

S01944K028 / S1.MJ.SKP / 2018-2019AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
028 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail