Image of UPAYA PENINGKATAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN IMPULSE BUYING PADA RITEL  MODERN DI KOTA BANDUNG

Skripsi

UPAYA PENINGKATAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES MELALUI SHOPPING LIFESTYLE DAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA BANDUNG



Perkembangan zaman yang diikuti dengan beragamnya kebutuhan masyarakat dan
perubahan gaya hidup, mengakibatkan banyak terjadinya perubahan pola perilaku
dalam hal berbelanja. Saat ini belanja tidak lagi dipandang hanya sebagai aktifitas
untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari, belanja saat ini sudah menjadi gaya hidup,
dimana hedonic shopping motives adalah salah satu pemicunya. Semakin tinggi
tingkat berbelanja seseorang yang dipicu oleh hedonic shopping motives akan
mempengaruhi shopping lifestyle, dan memungkinkan seseorang untuk melakukan
impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh hedonic
shopping motives terhadap shopping lifestyle dan impulse buying. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis
statistika deskriptif, pengumpulan data diperoleh melaui penyebaran kuisioner dengan
jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Serta didukung dengan
melakukan wawancara, media internet melalui jurnal, buku, artikel yang terkait
dengan penelitian, dan data yang diperoleh dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian
Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara
hedonic shopping motives dengan shopping lifestyle dan impulse buying.


Ketersediaan

S01945K089 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
089 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail