Image of PERANAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN  (Studi kasus pada CV Nur Maulana Semesta Tours & Travel)

Skripsi

PERANAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada CV Nur Maulana Semesta Tours & Travel)



Pengaruh segmentasi pasar dan marketing event
dalam meningkatkan volume penjualan PT. madurasa unggulan nusantara di
Griya Antapani
.Madu merupakan sumber komuditi yang banyak diperlikan bagi industri
pangan. Konsumsi madu di Negara industri, seperti Jerman,Jepang, Prancis,
Inggris dan lain-lain, rata-rata mencapai jumlah 1000-1600 gr/ kapita/ tahun. Di
Negara-negara berkembang konsumsi madu diperkirakan sekitar 70 gr/ kapita/
tahun.karnanya perkembangan berbagai produk industry makanan, terutama yang
berguna untuk menjaga kesehatan, semakin meluas dan meningkat. Berbagai
strategi promosi sudah dilakukan sebagai usaha meningkatkan volume penjualan,
namun langkah tersebut masih belum memenuhi dengan target penjualan pada
PT.MUN. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan
pengaruh segmentasi pasar dan marketing event dalam meningkatkan volume
penjualan PT.MUN. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif
dengan teknik pengumpulan data kuesioner yang melibatkan 100 responden
pengunjung PT.MUN .Penelitian ini menghasilkan pengaruh antara variable
segmentasi pasar dan marketing event secara simultan dalam meningkatkan
volume penjualan PT.MUN.


Ketersediaan

S01949K093 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
094 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail