Image of EFEK IMPLEMENTASI STORE IMAGE TERHADAP PERSEPSI PRIVATE LABEL DI SUPER INDO ANTAPANI BANDUNG

Skripsi

EFEK IMPLEMENTASI STORE IMAGE TERHADAP PERSEPSI PRIVATE LABEL DI SUPER INDO ANTAPANI BANDUNG



Berdasarkan hasil survey penggunaan produk private label di Indonesia masih
rendah apabila dibandingkan dengan negara lainya. Hal tersebut dikarenakan
konsumen di Indonesia adalah tipe konsumen yang loyal terhadap merek yang
sudah dikenal. Salah satu upaya dalam meningkatkan value produk private label
di benak konsumen adalah dengan membentuk persepsi yang positif terhadap
store image-nya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efek implementasi
store image terhadap persepsi private label di Super Indo Antapani. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Pendekatan
analisis penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan verifikatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang telah melakukan pembelian
produk private label di Super Indo Antapani. Penentuan sampling responden
dalam penelitian ini menggunakan metode yang dikemukakan oleh Roscoe,
sehingga penentuan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang.
Teknik pengambilan data dilakukan menggunakan metode insidental sampling.
Jenis data dalam penelitian ini terdiri dari data hasil observasi, wawancara,
kuesioner dan studi dokumentasi. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukan
bahwa variabel store image berpengaruh secara signifikan terhadap variabel
persepsi private label di Super Indo Antapani kota Bandung.


Ketersediaan

S01955KManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
-
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail