Image of DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING PADA KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Ritel Di Kota Bandung)

Skripsi

DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING PADA KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Ritel Di Kota Bandung)



Saat ini terjadi persaingan yang ketat dalam industri ritel di Indonesia. Hal ini
menjadi perhatian penting bagi ritel untuk tetap bertahan, salah satunya dengan
menetapkan strategi experiential marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana pengaruh dari variabel experiential marketing terhadap
kepuasan dan minat beli ulang konsumen di ritel Kota Bandung. Dalam penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang didukung survei dengan
analisis data secara deskriptif dan verifikatif. Analisis kuantitatif digunakan untuk
memperoleh skor dari setiap variabel–variabel yang digunakan dalam suatu
penelitian. Teknik pengumpulansampel menggunakan non probability sampling
yaitu accidental sampling, dengan melakukan survei kepada 100 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana, uji
determinasi, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa nilai thitung >
ttabel artinya antara variabel experiential marketing dan variabel kepuasan
pelanggan terdapat pengaruh yang signifikan dan positif.Sedangkan hasil
penelitian variabel experiential marketing dan minat beli ulang konsumen juga
terdapat pengaruh yang signifikan dan positif.


Ketersediaan

S01960K102 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
102 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail