Image of Pengaruh Tourism Service dan Tourism Product Terhadap Customer Satisfaction Pada Kebun Raya Bogor.

Skripsi

Pengaruh Tourism Service dan Tourism Product Terhadap Customer Satisfaction Pada Kebun Raya Bogor.



BSTRAK
Fitri Sukma Dewi (55130001), Pengaruh Brand Image dan Atraksi Wisata
Terhadap Kepuasan Pengunjung di Saung Angklung Udjo.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan
atraksi wisata terhadap kepuasan pengunjung di Saung Angklung Udjo.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif - verifikatif. Adapun teknik
sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear
berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji R2
, uji t, dan uji F.
Penelitian ini juga dibantu dengan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji
normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Dari
hasil pengujian secara statistik, diketahui bahwa brand image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi = 0,473,
atraksi wisata berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian dengan koefisien regresi = 0,092, Brand image dan atraksi wisata
berpengaruh secara simultan sebesar 25,2% terhadap kepuasan pengunjung.
Kata Kunci: Brand image, Atraksi wisata, dan Kepuasan pengunjung.


Ketersediaan

S02029K008/S1.STP.SKP/2017-2018Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008/S1.STP.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail