Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Zoologi Bogor.

Skripsi

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Zoologi Bogor.



ABSTRAK
Try Cahyadi (55130017), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pengunjung Pada Museum Zoologi Bogor.
Museum Zoologi merupakan salah satu destinasi pariwisata yang terdapat di Kota
Bogor, Provinsi Jawa Barat. Museum Zoologi termasuk dalam kategori wisata
edukasi, hal ini dikarenakan Museum Zoologi merupakan museum yang
menyimpan koleksi fauna yang terdapat di Indonesia. Kualitas Pelayanan
merupakan salah satu elemen yang terdapat dalam sebuah ilmu manajemen
khususnya manajemen pariwisata, sehingga peneliti fokus pada Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung di Museum Zoologi Bogor. Tujuan
Penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran Kualitas Pelayanan serta
kepuasan pengujung pada Museum Zoologi Bogor; Dalam penelitian ini, peneliti
menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan uji hipotesis menggunakan
uji koefisien determinasi, uji t dan uji f. Uji asumsi klasik dalam penelitian ini
menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji
autokorelasi. Dalam penelitian ini, faktor Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh
sebesar 63% terhadap Kepuasan Pengunjung pada Museum Zoologi Bogor dan
sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung dan Wisata Edukasi


Ketersediaan

S02033K012/S1.STP.SKP/2017-2018Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.STP.SKP/2017-2018
Penerbit UNIVERSITAS BSI BANDUNG : Universitas BSI Bandung.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail